Beetalk, Aplikasi Chat Terbaru

Advertisement
advertisement
Beetalk, Aplikasi Chat Terbaru - Beetalk, Aplikasi chat yang sagat populer di kalangan pengguna smartphone android. Meski dalam predikat aplikasi chat pendatang baru, Namun aplikasi yang satu ini di anggap lebih dominan dari  aplikasi sebelumnya seperti wechat, Whatsapp, KakaoTalk, Line , Dll. Aplikasi buatan Developer asal Thailand ini mempunyai berbagai kelebihan. Bagaimana tidak, Aplikasi ini seolah-olah menjadi rangkuman dari apliksai chat yang lain.

Beetalk juga mempunyai fitur look around, Fitur shake, Fitur time line, Fitur line brush ala line, dan pesan gambar berdurasi snapchat. Nah fitur-fitur tersebut adalah yang di anggap sebagai rangkuman dari aplikasi chat lain. Maka oleh sebab itu pengguna tidak perlu repot-repot lagi menginstall semua aplikasi chat yang lain, Sebab Beetalk sudah merangkum semua fitur yang ada dari aplikasi chat yang lain.

Fitur dan keunggulan Beetalk

1. Look around : Fitur yang mirip dengan Aplikasi WeChat ini memungkinkan pengguna untuk menemukan teman dengan cara melihat sekitar daerah tempat tinggal pengguna

2. Shake            : Di pergunakan dengan cara menggoyangkan ponsel anda untuk mendeteksi dan menangkap sinyal BeeTalk yang lain yang hendak akan pengguna jadikan teman baru.

3. Timeline       :  Fitur yang mirip dengan aplikasi SnapChat dan juga di anggap jail ini, Mampu mengirim pesan gambar berdurasi dan akan hilang setelah di baca oleh penerimanya. Akan tetapi kemampuan fitur  yang satu ini juga bisa di anggap fitur yang yang bisa mengirim chat yang sifatnya rahasia.

4. Doodle          : Mengirim gambar stiker berkarakter lebah.

5. Buzz              : Fitur ala path ini mampu membuat pengguna saat membuat status, Mengunggah foto maupun video dan saling berkomentar dengan pengguna yang lain.

Beetalk sendiri selain mempunyai fitur-fitur unggulan, Aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan standard aplikasi messenger, Seperti Free Call, Group Chat, Voice Messange, dan Group Vote. Jika para pembaca tertarik menggunakan beetalk, Silahkan download link yang ada di bawah ini.

Google PlayStore : BeeTalk - Gratis
Advertisement
advertisement
Beetalk, Aplikasi Chat Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar