Aplikasi Edit Video Terbaik Dengan Flipagram

Advertisement
advertisement
Aplikasi Edit Video Terbaik Dengan Flipagram - Aplikasi yang sukses meraih rating  4,4 dari skala 5,0 ini, Menjadi salah satu edit video terbaik untuk android.  Seperti Instagram ia juga memiliki platform media sosial sendiri. Hal utama yang di miliki Flipagram, yaitu memiliki beberapa kemampuan editing gambar menjadi video yang di kemas dalam animasi gambar bergerak. Pengguna juga bisa menambahkan Teks dan Musik, Sebagai backsound dari perangkat smartphone pengguna.
Selain mengambil bahan untuk membuat video dari galeri yang terpasang di perangakat android. Pengguna juga bisa mengambil beberapa gambar atau video di akun Facebook dan Instagram pribadi pengguna. Misal jika penasaran dengan karya orang lain yang juga menggunakan Flipagram,.Pengguna juga bisa memilih opsi tab dan Explore, yang di sediakan di beranda aplikasi FlipaGram.
Sebelum pembaca tertarik dengan aplikasi ini, Alangkah baiknya kita perlu mengerti bahwa setiap video yang di buat di FlipaGram akan selalu tertera Watermark. Hal ini lumrah adanya karena untuk menunjukan identitas atau hak cipta setiap pengambilan gambar atau video dari karya orang lain. Akan tetapi Watermark dapat di hilangkan atau di pindahkan dengan tarif biaya Rp23.213.

Google Play: FlipaGram - Gratis

Saingan       : Magisto, VivaVideo, KipMix
Advertisement
advertisement
Aplikasi Edit Video Terbaik Dengan Flipagram | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar