Apliksai Paktor, Untuk mencari teman dan pasangan

Advertisement
advertisement
Apliksai Paktor, Untuk mencari teman dan pasangan - Apliksai yang satu ini mencapai 2,5 juta pengguna. Terutama ketertarikan aplikasi dating sendiri memang menjadi daya tarik tersendiri, Tertutama di Indonesia.  Aplikasi Paktor sendiri baru di perkenalkan di indonesia pada akhir bulan januari 2015 lalu, Di asia tenggara sendiri aplikasi yang satu menjadi salah satu aplikasi favorit, Terutama di Indonesia. Berikut kita ulas bersama-sama fitur apa sajakah yang di miliki aplikasi Paktor.

Aplikasi yang satu ini mirip dengan beetalk dan tinder, karena aplikasi terbaru ini mempunyai fungsi yang sama, yakni mencari teman ataupun pasangan. Untuk bisa log-in pastikan pengguna menggunakan akun facebook, karena setiap pengguna medsos pasiti pernah menggunakanya dan di nilai lebih efektif. setelah akun facebook anda terhubung, maka pengguna hanya perlu melakukan swipe ke kiri atau kenan, Untuk menentukan suka atau tidak orang yang fotonya nampak dilayar.
Cukup banyak opsi menu yang ada di tab settings. Mulai dari pasangan yang akan dicari seperti jenis kelamin, Umur, Rentan umur, Tinggi badan, dll. Aplikasi ini juga menyediakan fitur translate chats yang membantu menerjemahkan aneka bahasa yang akan dipergunakan untuk chat. Paktor juga mempunyai fitur '' hide from friends'' yaitu memukinkan pengguna paktor tanpa di ketahui teman di akun facebook. Selain itu ada fitur ''block'' yang diggunakan pengguna kalau dirasa ada seseorang yang cukup menyebalkan bagi pengguna saat berkenalan di Paktor.

Aplikasi ini di nilai sangat powerfull, karena semakin lama dipergunakan aplikasi ini sendiri secara otomatis memberikan opsi teman baru bagi penggunanya. Aplikasi ini mempunyai nilai plus karena tidak memiliki aplikasi sejenis, tersedia dalam aneka versi web. Saat ini memang bayak aplikasi yang bermunculan seperti Tider, Beetalk, atau aplikasi lokal seperti wavoo, Namun aplikasi yang satu ini di rancang khusus untuk mencari teman maupun pasangan.

Download aplikasi gratis Paktor untuk di link Android dan IOS
Advertisement
advertisement
Apliksai Paktor, Untuk mencari teman dan pasangan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar