Cara Install 2 Aplikasi BBM Dalam 1 Hp Android

Advertisement
advertisement
Cara Install 2 Aplikasi BBM Dalam 1 Hp Android - Sejak pertama kali Aplikasi BBM For Andoid di luncurkan, Aplikasi yang langsung menyita perhatian para pengguna smartphone. Bagaimana tidak,  karena  Aplikasi BBM itu dikenal original milik perangkat BB. Maka sejak Aplikasi yang satu ini muncul, Tidak sedikit para pengguna Smartphone BB beralih keparangkat Android karena beralasan lebih efektif penggunananya. Aplikasi BBM terbaru dari Adroid, Yakni BBM3, yang mempunyai fitur dual SIM BBM dalam satu ponsel smartphone. Berikut kita bahas bersama-sama cara Cara Install 2 Aplikasi BBM Dalam 1 Hp Android.
  1.    Pastikan anda sudah memiliki Aplikasi original BBM atau yang sudah terpasang di perangkat  Ponsel Android anda.
  2.  Download BBM2, BBM3, BBM4 cara klik di sini.
  3. Jika anda mendownload menggunakan PC, Copy file Aplikasi tersebut ke Android.
  4. Install Aplikasi BBM yang sudah di download melalui Ponsel Android anda.
  5. Pastikan sudah ter install dan silahkan log in dengan BB id yang kedua dan anda sudah dapat menggunakan aplikasi BBM3. 
Pengguna Aplikasi BBM3 ini sendiri dalam waktu ke waktu semakin bertambah, inilah bukti bahwa aplikasi ini memang di rasa sangat menarik bagi para calan penggunanya untuk mencobanya. maka akan hal ini , Bagaimana tutorial cara memiliki dua aplikasi BBM dalam satu posel ini dibahas. Demikian seputar torutorial BBM3, semoga bisa membantu dan semoga menjadi referensi yang mermanfaat bagi anda.
Advertisement
advertisement
Cara Install 2 Aplikasi BBM Dalam 1 Hp Android | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar