Download 5 Aplikasi Untuk Streaming Tv, Film, dan anime

Advertisement
advertisement
Download 5 Aplikasi Untuk Streaming Tv, Film, dan anime - Pada dasarnya smartphone adalah ponsel pintar selain sebagai sarana komunikasi maupun pekerjaan. Tetapi selain itu posel smartphone juga berfungsi sebagai sarana Entertaiment bagi penggunanya. Mengingat rata-rata  pengguna smartphone tidak jarang menggunankan ponsel smartphone untuk menonton video streaming, Entah lewat sarana aplikasi  YouTube yang terpasang di ponsel pengguna Atau sarana streaming yang lain. Kini ada kumpulan 5 aplikasi untuk streaming Tv, Film, maupun anime. Tentunya ke lima aplikasi ini sendiri membantu para pengguna, agar lebih efektif saat ingin menonton streaming video lewat ponsel smartphone. Sebelum kita bahas besama-sama mengenai ke lima aplikasi streaming video untuk samrtphone, tersebut pengguna juga bisa menbaca 3 website streaming film gratis dengan subtitle Indonesia.

1. Mivo
Kalau pengguna sering streaming menggunakan komputer, Mungkin aplikasi ini sendiri terdengar sudah tidak asing lagi bagi pengguna. Aplikasi ini sendiri juga menyediakan sarana streaming hal serupa saat pengguna sedang menonton siaran Tv. Mivo juga mempunyai sekitar 40 chanel stasiun Tv lokal yang berbeda, Seperti Indosiar, RCTI, SCTV, TVone, MetroTV, dan masih banyak lagi. Akan tetapi mengingat aplikasi ini sendiri gratis, jagan kaget kalau nanti saat di gunakan akan muncul beberapa iklan yang memenuhi layar smartphone pengguna.


Google Play: Mivo - Gratis

2.UseeTV
Sama halnya dengan Mivo, Aplikasi ini juga menyediakan beberapa website layanan streaming siaran Televisi. UseeTV tidak juga mempunyai hampir semua chanel TV lokal, Seperti Bali TV, Metro TV, TVOne, Melainkan juga bisa streaming TV Internasional dan kumpulan film yang pernah di tampilkan di festifal besar. Pengguana bisa dengan leluasa menonton film-film terkenal dengan cuma-cuma hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Google Play: UseeTV - Gratis

3. Indo streamix TV
Aplikasi streaming yang satu ini juga menyediakan beberapa chanel stasiun yang di bagi menjadi beberapa kategori, Yakni International, Sport, Entertaiment, dan Indonesia. Dari segi tampilan mungkin terlihat sederhana dan simple. Akan tetapi aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang tidak kalah dengan Mivoo dan UseeTV.

Google PLay: Indo Streamix TV - Gratis

4. Viki
Aplikasi ini juga tidak kalah dengan yang lain, Viki juga menyediakan  konten semua streaming semua TV Internasional, Khususnya di wilayah Asia. Contoh misal saat pengguna ingin menonton drama Korea, Jepang, China dan bahkan juga bisa streaming siaran TV Amerika. Tidak hanya itu Viki juga menyediakan konten berita-berita. Akan tetapi tidak bisa siaran langsung dengan kata lain menyiarkan rekaman berita yang sebelumnya. Jika pengguna merasa terganggu dengan konten iklan yang di kirim Viki ke layar smartphone pengguna, Viki juga menyediakan layanan untuk menghilangkan iklan tersebut dengan membayar biaya sebesar Rp50.000.

Google Play: Viki - Gratis

5. Anime Indonesia
Tidak hanya streaming siaran Televisi. Mengingat para penggemar video anime masih diminati dan dan dicari. Aplikasi streaming video ini menyediakan para pengguna yang ingin menonton anime dengan subtile Indonesia. Sehingga para pengguna khususnya para penggemar anime, Tidak perlu repot-repot lagi medownload dulu anime beserta subtilte Indonesianya dulu.

Google Play: Anime Indonesia - Gratis
Advertisement
advertisement
Download 5 Aplikasi Untuk Streaming Tv, Film, dan anime | Unknown | 5

1 komentar:

  1. Best Lucky Club Casino Site - Lucky Club Live
    Lucky Club is an all new gambling platform with a rich history. It was founded in 2013 by the luckyclub.live UK-based group of friends, and is owned by the

    BalasHapus