Aplikasi Tinder, Aplikasi khusus Para Jomblo

Advertisement
advertisement
Aplikasi Tinder, Aplikasi khusus Para Jomblo - Sudah bukan jamanya lagi mencari teman baru atau pasangan dengan cara yang jadul, tidak perlu khawatir. Aplikasi ini di rancang khusus untuk pengguna untuk mencari teman atau pasangan yang pengguna inginkan. Sejak aplikasi yang satu ini hadir, Penggunanya sendiri mencapai 5 juta orang, Dimana setiap minggunya berkembang pesat, mencapai 15 persen. Nah ini adalah salah satu bukti bahwa aplikasi yang satu ini memang aplikasi yang menarik bagi para penggunanya.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, Pastikan pengguna mempunyai akun facebook. Karena pengguna langsung di arahkan ke sigh-in facebook, Tanpa harus membuat akun baru untuk aplikasi Tinder itu sendiri. Kemudian anda sudah bisa mendapatkan informasi teman yang pengguna inginkan berdasarkan, Jenis kelamin, Usia, Alamat, Dll. Terdapat juga fitur Mutual Friend  dengan teman facebook dan hobi yang mereka sukai.

Aplikasi Tinder ini sendiri juga akan secara otomoatis merekomendasikan teman baru bagi pengguna berdasarkan keinginan pengguna itu sendiri. Untuk mendapatkan teman atau pasangan, Pengguna hanya perlu melakukan tombol swipe ke arah kanan dan untuk yang tidak suka ke arah sebaliknya. Ketika saya pribadi menggunakan aplikasi ini sendiri, Saya menghabiskan waktu yang banyak. Karena fitur yang ada di dalamnya cukup menarik dan akhirnya saya mendapat teman ngobrol baru.

Untuk keaman dan privasi pada aplikasi ini sendiri cukup aman dan nyaman, Karena Tinder menggunakan akun facebook yang ada di dalamnya. Selain itu pengguna juga bisa mempersempit rage pencarian tanpa harus mengisi kolom profil lebih mendalam. Dan untuk foto yang di publish di akun Tinder pengguna pun hanya foto yang ada di akun facebook pengguna sendiri. Aplikasi ini juga mempunyai fitur keluhan dan layanan, Dengan cara menghubungi tim developer yang ada di sisi kiri laman Tinder.

Jika para pengguna aplikasi Tinder ini sudah mempunyai teman atau pasangan baru, Tinder juga mempunyai layanan migle dengan dunia baru. Di dalam negri aplikasi yang sejenis yang baru di lucurkan yang sejenis dengan Tinder ini yakni Beetalk dan Spring - it's stylish it's sexy. Tertarik mencobanya, Silahkan download pada link di bawah ini.

Google Play Store : Tinder - gratis
iTunes Apps Store:  Tinder - gratis
Advertisement
advertisement
Aplikasi Tinder, Aplikasi khusus Para Jomblo | Unknown | 5

1 komentar:

  1. https://margioneztoyota.wordpress.com/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2920488999

    BalasHapus